BBM Untuk Android Versi Terbaru Update Status Musik 2.5.0.32

Download BBM Versi 2.5.0.32 update musik – Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi BBM merupakan aplikasi chatting paling populer dan paling banyak di minati oleh para pengguna smartphone android. Nah mengenai aplikasi chatting yang satu ini ternyata sudah mengeluarkan update versi terbarunya BBM 2.5.0.32 dimana akan banyak sekali fitur tambahan yang bisa anda nikmati.

BBM Untuk Android Versi Terbaru Update Status Musik 2.5.0.32


Berbeda dengan versi sebelumnya, di BBM versi 2.5.0.32 telah mengalami banyak sekali perubahan antara lain dari segi performa dan memperbaiki beberapa bug yang selama ini para pengguna BBM rasakan.

Selain permbaruan diatas ada beberapa fitur baru yang disematkan pada BBM v2.5.0.32, dimana anda dapat melakukan pengiriman gambar dengan kualitas HD , pesan berwaktu , menampilkan apa yang sedang kita dengar dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi anda pengguna android, setidaknya aplikasi ini wajib untuk anda instal pada perangkat anda. Karena segala kemudahan dalam chatting akan anda dapatkan melalui aplikasi BBM ini.

Fitur terbaru BBM android versi 2.5.0.32


Fitur sedang mendengarkan musik / video


Discovery music merupakan fitur yang paling ditunggu oleh para pengguna BBM, dimana fitur mendengarkan musik ini sebenarnya sudah lama tersedia pada BBM untuk perangkat Blackberry namun saat ini fitur tersebut sudah tersedia di versi android maupun iOS. Nah bagi anda yang baru menggunakan aplikasi BBM untuk android pastinya akan bertanya-tanya bagaimana cara mengaktifkan fitur tersebut. Caranya sangat mudah anda cukup membuka menu setelan atau pengaturan, nah disitu anda bisa melihat tulisan tampilkan yang sedang saya dengarkan kemudian klik aktifkan.


Fitur pesan berwaktu


Merupakan sebuah fitur chatting dimana privasi anda akan tetap terjaga, dimana dengan memanfaatkan fitur pesan berwaktu ini anda dapat mengirimkan pesan chatting yang memiliki rentang waktu, dan dalam waktu yang sudah anda tentukan sebelumnya pesan tersebut akan terhapus secara otomatis. Fitur ini hampir mirip dengan salah satu aplikasi chatting yang juga sudah populer yaitu Snapchat, namun bedanya di BBM belum bisa untuk mengirim pesan berwaktu dalam bentuk suara, gambar, maupun video.


Fitur mengirim file foto atau gambar kualitas HD


Apakah gambar yang anda diterima dalam pesan BBM anda kurang memuaskan ? Tenang saja, karena kini anda tidak perlu kawatir akan hal itu. Di BBM v2.5.0.32 ini sudah menyediakan fitur dimana anda dapat menerima atau mengirim gambar yang berkualitas tinggi. Sehingga gambar yang anda dapatkan akan terlihat lebih bagus dengan resolusi HD. Untuk cara mengaktifkannya cukup mudah, buka menu setelan kemudian centang pada menu selalu terima permintaan gambar HD klik aktifkan.


BBM android Versi 2.5.0.32 update musik apk


Untuk BBM v2.5.0.32 ini memiliki ukuran file yang bisa dibilang cukup besar yakni 23,12 MB, dimana ukuran tersebut hampir sama pada versi BBM sebelumnya. Sedangkan untuk bisa menginstal BBM versi ini android anda minimal harus sudah pada versi Ice Cream Sandwich keatas. Bagi anda yang sudah penasaran silahkan ambil aplikasinya melalui link berikut http://ouo.io/XrIwL0 .



Nah sobat itu tadi adalah ulasan tentang BBM untuk android versi terbaru update status musik 2.5.0.32. Semoga bermanfaat.


This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon